Image

Raffi Ahmad Terharu Nagita Slavina Beri Kado Ultah Berupa Lagu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 13:00 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1620890 raffi ahmad terharu nagita slavina beri kado ultah berupa lagu xTiTfioTIB.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) yang sama-sama jatuh pada Jumat, 17 Februari 2017 berlangsung meriah. Raffi kini berusia 30 tahun sedangkan Gigi 29 tahun.

Diakui Raffi, sang istri memberikan kado yang sangat menyentuh hatinya. Gigi menghadiahkan satu buah video ungkapan hati sekaligus lagu yang berjudul Ku Jaga Takdirku.

"Dia tadi bikin video buat aku. Isinya video-video kita. Lirik dan lagunya Gigi yang ciptain sendiri. Aku sedih, terharu juga. Tapi gengsi yang mau menangis," katanya sambil tertawa saat dijumpai di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Raffi menilai lagu dan video ciptaan Gigi itu merupakan ungkapan hati sang istri yang begitu tulus. Semua harapan dan keinginan Gigi yang tak tersampaikan kepadanya diluapkan melalui lagu tersebut.

"Mungkin harapan Gigi tertuang di dalam satu lagu itu. Nyanyiaannya dan lirik sangat mengena. Aku benar-benar menghargai," tambahnya.

Bukan hanya lagu, Gigi juga menyiapkan ikan pinggang khusus untuk Raffi. Meskipun bukan barang mahal, Raffi benar-benar sangat menghargai pemberian sang istri. Ia tak menyangka Gigi bisa memperhatikan hal-hal terkecil sekalipun itu berupa ikat pinggang belakang.

"Tadi dikasih kado ikat pinggang juga. Kadonya enggak mahal tapi sangat berkesan," tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini