Image

Ingin Tetap Manjakan Anak, Faby Marcelia Enggan Jadi Ibu yang Tegas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 12:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1620877 ingin-tetap-manjakan-anak-faby-marcelia-enggan-jadi-ibu-yang-tegas-zJuCuYALEh.jpg Faby Marcelia. (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Faby Marcelia mengaku enggan menjadi seorang ibu yang tegas. Ia bahkan menyatakan akan tetap mempertahankan dirinya sebagai sosok yang selalu memanjakan sang putra, Galardo Igneel Magnelo Naraya.

Meski sering berkonsultasi dengan sang suami mengenai bagaimana pola mendidik sang anak, sebagai ibu, dirinya tetap ingin memanjakan sang anak. Bahkan ia ingin dengan sikap memanjakan sang putra, kelak Ignaeel bisa sekaligus menjadi teman baginya.

"Yang namanya ibu kalau dia mau, apa maunya ngasih detik itu juga. Nah kalau menurut suami jangan seperti itu. Akhirnya mau enggak mau aku ngikut suami, jadi tetap seimbang, jangan sampai yang satu A, yang satu B," kata Faby yang ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik, Kamis (16/2/2017).

"Aku enggak mau tegas. Jadi aku maunya sampai besar dia anggap aku ibu, terus sebagai teman juga, jadi enggak terlalu tegas. Kalau tegas pasti ke ayahnya. aku lebih ke yang selalu manjain," tambahnya.

Di usia Igneel yang menginjak 3 tahun, cukup banyak perkembangan yang dialami sang anak. Ia bahkan lebih kritis dan banyak bertanya. "Aduh sudah cerdas, sudah mulai tanya-tanya. Kayak tanya pesawat di awan gitu-gitu sih," imbuhnya.

"Sudah mulai bisa minta kalau mau makan, kalau belajar dia juga mulai pintar berhitung, pintar ngomong, banyak minta deh, sudah kayak burung beo," tutupnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini