Image

Park Bo Gum Ingin Pacari Song Joong Ki, Kok Bisa?

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 10:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1620829 park-bo-gum-ingin-pacari-song-joong-ki-kok-bisa-ftuMupzgRR.jpg Park Bo Gum dan Song Joong Ki. (Foto: Soompi)

SEOUL – Song Joong Ki dikenal dekat dengan Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo yang juga satu agensi dengannya. Namun dalam fanmeeting Bo Gum di Thailand, ia justru ingin pacari bintang serial Descendant of The Sun itu.

Sudah menjadi rahasia jika Song Joong Ki punya hubungan sangat dekat dengan Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum. Dirinya bahkan menganggap kedua sahabatnya itu seperti saudaranya sendiri.

Namun dalam acara fanmeeting Park Bo Gum yang digelar Sabtu 11 Februari 2017 di Thailand, Park Bo Gum menyebut bahwa jika Song Joong Ki adalah seorang wanita maka ia ingin mengencani dan menjadi pacarnya.

Selama fanmeeting, Park Bo Gum selalu memuji Song Joong Ki yang memiliki paras tampan dan suara yang indah. “Dia (Song Joong Ki) punya wajah yang indah dan ia juga memiliki suara yang sangat manis, dia juga seorang yang sangat baik,” kata Bo Gum sebagaimana dikutip Solopos dari Koreaboo, Jumat (17/2/2017).

Park Bo Gum terus memuji Song Joong Ki hingga merasa terharu. Song Joong Ki berdiri dari tempat duduknya dan menanyakan mengapa suasananya menjadi terlalu romantis.

Ia bahkan kembali melanjutkan pujiannya kepada Song Joong Ki yang benar-benar maskulin dan baik. Bahkan dirinya mengatakan jika Joong Ki seorang gadis maka ia ingin mengencaninya.

“Tapi kalau aku seorang gadis, aku ingin berkencan dengan hyung (sebutan kakak laki-laki). Aku ingin Song Joong Ki bersamaku. Itu benar, ini datang dari hatiku,” kata aktor Moonlight Drawn by Clouds tersebut.

Tapi Song Joong Ki justru menolaknya. Dengan nada bercanda, ia mengatakan lebih memilih Lee Kwang Soo. “Aku sungguh minta maaf, tapi aku sudah punya Lee Kwang Soo,” katanya sambil tertawa.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini