Image

Jenguk Jupe karena Sindiran? Ayu Ting Ting: Kagak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 09:13 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1620767 jenguk jupe karena sindiran ayu ting ting kagak wyG7A7oIVw.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ayu Ting Ting menganggap komentar Ruben Onsu di beranda instagram Julia Perez (Jupe) bukan ditujukan untuknya. Sebab ibu satu anak ini telah mengetahui kondisi sahabatnya tersebut sejak awal masuknya ke rumah sakit.

Kagak (merasa tersindir). Saya mah dari pertama kali Jupe masuk rumah sakit juga saya tahu. Maksudnya gimana,” ujarnya dalam tayangan Go Spot, Jumat (17/2/2017).

Ayu Ting Ting menegaskan kedatangannya menjenguk Jupe bukan karena merasa tersindir. Ia datang karena kehadirannya memang diperlukan oleh sahabatnya yang tengah berjuang melawan kanker. Selain itu, Jupe juga menyambut kedatangannya dengan hangat.

“Sehat, baik-baik saja. Dia mah orangnya asyik-asyik saja. Jadi enggak ada hubungannya (dengan komentar Ruben). Kagak ada hubungannya, kagak ada,” tambahnya.

Seperti diketahui, Ruben Onsu memberikan komentar pada Kamis 16 Februari 2017 di salah satu foto instagram Jupe. Komentar tersebut dianggap netizen sebagai sindiran untuk teman-teman dekat Jupe. Bahkan beberapa menyebutkan bahwa kalimat itu ditujukan untuk pedangdut Ayu Ting Ting. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini