Image

So Sweet, Suho EXO Melamar "Malaikat Maut" Sambil Mencium

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 17:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 17 206 1621371 so-sweet-suho-exo-melamar-malaikat-maut-sambil-mencium-iDs2Ic0P5l.jpg Suho (Foto: Kpopherald)

SEOUL - Suho mulai menunjukkan bakat aktingnya dalam serial drama bertajuk Daytime Star. Dalam salah satu gambar yang diunggah tampak Suho melakukan adegan mencium lawan mainnya Choi Ji Woo.

Mengutip Sindonews, Suho mencium dahi lawan mainnya yakni Ji Wo. Suho yang berperan sebagai pria romantis ini pun juga melamar Ji Woo.

Di drama ini, Suho memainkan karakter penyanyi yang bernama Woo Joo. Di karakter ini, Woo Joo ditakdirkan untuk mati muda, sementara Choi adalah malaikat maut yang bernama Byul yang kebetulan penggemar Woo Joo.

Nama "Woojoo" dan "Byul" memiliki arti yang unik. Sebab, Woojo memiliki artinya alam semesta. Sedangkan, Byul memiliki arti bintang. Tentunya hal ini dikarenakan berkaitan dengan cerita yang dimainkan oleh Suho.

Selain itu, web drama ini akan memiliki jumlah episode yang tidak terlalu banyak. Dan akan tayang pada akhir Februari sampai pertengahan Maret mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini