Image

Film Hyun Bin dan Yoona 'SNSD' Raih Kesuksesan di Amerika

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 02:30 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 02 17 206 1620620 film hyun bin dan yoona snsd raih kesuksesan di amerika iYkg60BDnt.jpg Hyun Bin dan Yoona (Foto: Kpopstarsz)

SEOUL - Film terbaru Hyun Bin dan Yoona SNSD berjaya di Benua Amerika. Film yang berjudul Confidential Assignment mendapatkan popularitas tinggi di Benua Amerika khususnya di bagian utara Amerika.

Dilansir dari Sindonews dari Kpopherald, film yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Yoona pun masuk box office di Amerika Serikat. Tercatat, beberapa tiket laris terjual di beberapa bioskop Amerika Serikat.

Prestasi pun diperoleh oleh Confidential Assigment yang berada di peringkat 27 sebagai film terlaris di bulan ini. Tentunya ini merupakan prestasi yang membanggakan usai Train to Busan sukses tayang di Amerika Serikat.

Film ini menceritakan tentang Hyun Bin yang berperan sebagai seorang detektif asal Korea Utara bernama Im Chul Ryung. Chul Ryung dikirim ke Korea Selatan untuk menangkap Cha Ki Seorang bos organisasi kejahatan pengungsi Korea Utara.

Di Negeri Ginseng itu, Chul Ryung lantas bekerja sama dengan detektif Kang Jin Tae yang diperankan Yoo Hae Jin. Inilah untuk kali pertama kedua negara itu bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat.

Film ini telah dirilis pada 27 Januari 2017. Film ini juga akan tayang di lebih dari 40 negara, termasuk Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini