Image

Yuk Intip Gaya Para Selebriti Usai Nyoblos di Pilgub Jakarta 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 07:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 16 33 1620597 yuk-intip-gaya-para-selebriti-usai-nyoblos-di-pilgub-jakarta-2017-npBEWphA2y.jpg Ahmad Dhani (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Warga Jakarta baru saja menggelar pesta demokrasi lewat pemilihan gubernur (pilgub) pada Rabu 15 Februari 2017. Seperti kebiasaan pada umumnya, para warga ramai-ramai memamerkan jari mereka yang berlumur tinta ungu sebagai bukti telah menyukseskan pilgub tahun ini.

Tak kalah dengan warga biasa, para selebriti Tanah Air juga ikut berpose dengan memperlihatkan jari kelingking mereka. Yuk, intip gaya-gaya para selebriti Indonesia saat ikut pilgub Jakarta 2017:

1. Jessica Iskandar

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Artis satu ini mengajak sang putra, El Barack ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Rabu lalu. Selesai mencoblos, Jessica memamerkan jari kelingkingnya yang berwarna ungu di hadapan sang putra. Dari foto yang diunggahnya di Instagram, El terlihat takjub melihat jari sang ibunda.

2. Ayu Dewi

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Host DahSyat ini menyemarakkan pilgub Jakarta 2017 bersama dengan sang suami. Dari foto yang dipamerkannya di Instagram, Ayu berpose bersama dengan sang suami, Regi di depan TPS dengan saling menyilangkan jari kelingking mereka.

3. Nabilah JKT48


Pilgub 2017 menjadi momen bersejarah dalam kehidupan Nabilah karena ini adalah pertama kalinya member JKT48 itu ikut pilkada. Di Twitter, Nabilah menunjukkan kegembiraannya bisa ikut menyukseskan proses pemilihan pemimpin Jakarta. Nabilah menunjukkan jari kelingkingnya tanpa memperlihatkan wajah cantiknya.

4. Ahmad Dhani

Dibanding tiga nama di atas, Dhani tak memamerkan fotonya usai mencoblos, tetapi sesaat sebelum mencoblos. Pentolan Dewa19 ini mengunggah foto di TPS bersama El dan ibunya. Dhani berpose dengan memamerkan surat suara yang berisi foto ketiga pasangan calon. Menariknya, Dhani dan keluarganya dengan sengaja menutupi gambar paslon nomor dua.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini