Image

Gagal Jadi Pejabat Daerah, Ini Lho Sosok Ibu yang Kalahkan Ahmad Dhani

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 07:16 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 02 16 33 1620532 gagal jadi pejabat daerah ini lho sosok ibu yang kalahkan ahmad dhani J8Uk60oXCY.jpg Neneng Yasin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Impian Saduddin dan Ahmad Dhani untuk menjadi Bupati Bekasi dan wakil rupanya pupus. Sebab, dalam penghitungan sementara lembaga Jaringan Survei (JSI) menetapkan kekalahan dengan perolehan suara sebanyak 25%.

Lantas, siapa kah yang membuat langkah Ahmad Dhani untuk menjadi wakil bupati Bekasi terhenti?

Rupanya, Ahmad Dhani kalah dari pasangan Neneng Hassanah Yasin dan Eka Supria. Keduanya menjadi pasangan calon terkuat yang bisa melanjutkan perjalanannya sebagai Bupati dan wakil Bupati Bekasi dengan perolehan suara sebanyak 42%.

Sedikit tentang Neneng, ia adalah seorang istri yang sudah memiliki dua orang anak. Neneng pun sebagai petahana karena sebelumnya sempat menjadi Bupati Bekasi untuk periode 2012-2017 bersama wakilnya, Rohin Mintareja.

Sementara itu, Ahmad Dhani sendiri belum memberikan pernyataannya usai kalah dalam pilkada Kabupaten Bekasi. Sebelumnya, Dhani padahal yakin bisa menang dalam pilkada. Bahkan, Dhani sudah bernazar akan mengundang band rock Red Hot Chili Peppers ke Bekasi, jika menang.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini