nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

​Happy Salma Merasa Beruntung Jadi Kawan Baik Jupe

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017 20:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 16 33 1620512 8203-happy-salma-merasa-beruntung-jadi-kawan-baik-jupe-mChktphwhQ.jpg Happy Salma (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Sejumlah selebriti tanah air bergantian menjenguk sahabat mereka Julia Perez yang terkulai karena kanker yang menggerogotinya, salah satunya adalah Happy Salma.

Melalui instagram, Happy Salma mengunggah tengah menjenguk Jupe. Di foto tersebut, Happy dan Jupe juga terlihat berpelukan satu sama lain.

“Perempuan kece di sebelahku ini cerdas dan pekerja keras jempolan, yang tak lupa darinya adalah dia rajin, hem..,” tulis Happy sebagai keterangan fotonya.

Di tulisan tersebut, Happy juga menuturkan kekagumannya terhadap sosok Jupe. Happy menilai jika Jupe tidak hanya pekerja keras, tapi juga pintar dan sosok yang rajin. Karena itu, Happy pun mengaku beruntung bisa menjadi sahabat Jupe.

“Biasanya Orang pintar bisa kalahnya hanya oleh orang rajin. Dan dia punya keduanya. ..Berhitung semua berkahnya. Betapa beruntung menjadi kawan baiknya. ❤️u,” tutup istri Tjok Gus ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini