Image

Dituduh Lakukan KDRT ke Istri, Andika 'Kangen Band': Semuanya Fitnah!

Tri Purna Jaya, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017, 16:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 16 33 1620214 dituduh-lakukan-kdrt-ke-istri-andika-kangen-band-semuanya-fitnah-me8js9b5I6.jpg Andika Kangen Band (Foto: Tri Purna/Okezone)

BANDAR LAMPUNG - Andika Kangen Band tetap kukuh pada pendiriannya terkait dugaan KDRT terhadap isterinya, Chairunnisa. Vokalis Kangen Band itu membantah telah memukul Chairunnisa menggunakan gagang pedang seperti yang dilaporkan isterinya tersebut.

"Tidak ada pemukulan dan saya enggak mukul. Tapi, saya hanya menepisnya saja ketika dalam mobil itu," katanya, usai menjalani pemeriksaan di Polresta Bandar Lampung, Kamis (16/2/2017).

Andika juga membantah bahwa apa yang dilaporkan Chairunnisa adalah fitnah dan bohong untuk menjatuhkan kariernya.

"Apa yang laporankan Chacha itu semuanya fitnah," katanya.

Diketahui, Andika dilaporkan sang isteri dengan tuduhan KDRT yang menyebabkan mata dan kepala lebam. Icha mengaku Andika memukulnya menggunakan tutup gagang pedang.

Sebelumnya, Andika juga pernah berurusan dengan hukum karena melarikan Icha pada 2013 lalu. Andika divonis selama tujuh bulan penjara oleh PN Tanjung Karang. Saat itu Icha masih dibawah umur. Meski kasus itu terus berjalan, Icha melakukan perdamaian dan menikah dengan Andika.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini