Image

FOTO: Dikabarkan Kalah, Ahmad Dhani Jadi Sasaran Bully

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017, 11:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 16 33 1619857 foto-dikabarkan-kalah-ahmad-dhani-jadi-sasaran-bully-EPRkf5ko92.jpg Ahmad Dhani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Hasil Pilkada Kabupaten Bekasi rupanya menjadi bahan bagi netizen untuk menjadikan Ahmad Dhani bulan-bulanan mereka. Dikabarkan kalah di quick count dan perhitungan KPU, Ahmad Dhani justru mendapat sentilan dari netizen.

Komentar netizen itu ditulis setelah melihat perhitungan sementara KPU, yang menyatakan Ahmad Dhani di posisi kedua sebagai calon wakil Bupati Bekasi dengan jarak yang cukup besar. Meski melihat hasil Dhani tersebut, komentar netizen justru bernada menyindir. Bahkan, beberapa menginginkan Dhani pindah keluar DKI.

β€œSiapa yg mau jd relawan buat bantu2 dani pindah dari jkt???????πŸ˜„,” tulis seorang netizen.

Pilkada DKI tidak ada 2 nya.. pilih no 1 atau no 3... #IGADP πŸ“· By @shellcius

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on Feb 14, 2017 at 6:01pm PST

β€œCie cie yg gagal jg wabup 😁,” tulis seorang netizen lain.

Komentar-komentar tersebut dapat dilihat di foto yang diunggah Dhani Rabu 15 Februari 2017, yang menampilkan Dhani dan El tengah memilih calon Gubernur DKI Jakarta. Meski begitu, rupanya tanggapan pertama yang ditulis Ahmad Dhani setelah komentar-komentar tersebut ditulis tidak berhubungan dengan kedudukannya sebagai calon wakil Bupati.

β€œ@AHMADDHANIPRAST di bekasi dia kalah..gara2 nutup no 2 dijakarta akhirnya no 2 dibekasi ketutup..emang karma sekarang cepet..,” tulis seorang netizen Twitter mengacu pada foto di Instagram itu.

β€œKok urus DKI Mas @AHMADDHANIPRAST apa khabar Pilkada bekasi ? Nyungsep ya !.” tulis netizen lain.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini