Image

Dituding Matre, Andi Soraya Bandingkan Uang Rudy Sutopo dan Steve Emmanuel

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017, 09:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 16 33 1619712 dituding-matre-andi-soraya-bandingkan-uang-rudy-sutopo-dan-steve-emmanuel-BTeOkNEfL3.jpg Andi Soraya (Foto: Okezone)

JAKARTA – Lebih dari satu tahun hubungan rumah tangganya dengan Rudy Sutopo berakhir, Andi Soraya belum ingin mengakhiri penjelasan rumah tangganya yang kelam. Risih dengan tudingan bahwa dia adalah perempuan matre, ibu dua orang ini pun angkat bicara. Ia menegaskan bahwa hubungan asmara maupun rumah tangganya selalu berdasarkan cinta, bukan harta.

“Gini, salah kalau pandangan orang bahwa Andi Soraya itu ngamuk-ngamuk kalau merasa tertipu. Itu tuh kalau ngincar orang karena duit. Gue pas lagi sama Rudy Sutopo enggak ada duitnya sama sekali. Andi Soraya bukan perempuan matre,” ungkapnya dalam tayangan Go Spot, Kamis (16/2/2017).

Andi Soraya heran dengan anggapan orang macam itu. Baginya, usia 40 tahun bukan waktu yang tepat untuk memulai menjadi perempuan matre. Ia juga meyakinkan dengan hubungan asmara yang pernah ia bangun dengan Steve Emmanuel.

“Saya lama kan sama Steve. Emang Steve duitnya mengalir, punya tambang dimana-mana, kan enggak. Buktinya saya lama sama si Steve. Kalau mau matre telat banget buat orang yang anak-anaknya sudah mahasiswa. Kalau mau matre umur 22 yang masih lucu. Demi Allah,” lanjutnya.

Aya kembali menyinggung masa lalunya dengan Rudy. Menurutnya, perkenalannya dengan Rudy Sutopo terjadi ketika pria 55 tahun tersebut baru keluar dari penjara.

“Saya kenal Rudy Sutopo itu ya ketika dia baru keluar dari penjara. Bahkan sampai sekarang dia masih bebas bersyarat,” pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini