Image

FOTO: Film Split Baru Tayang, Sutradara Janjikan Sekuel Lanjutan?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017, 18:30 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 16 206 1620358 foto film split baru tayang sutradara janjikan sekuel lanjutan n3qwYtsAmG.jpg

LOS ANGELES – Film horor Split, yang baru tayang di Indonesia Rabu 15 Februari 2017, dikabarkan akan ada film lanjutan. Meski belum jelas akan berkelanjutan sebagai sebuah sekuel atau bukan, namun sang sutradara M. Night Shyamalan sudah menuliskan janji untuk film tersebut.

Tak lama setelah film Split dirilis di Amerika Serikat, awal Februari 2017, Shyamalan mengungkap janjinya tersebut di Twitter. Shyamalan mengungkap dirinya telah mempersiapkan outline cerita setebal 11 halaman yang berhubungan dengan Split.


Aku ada outline 11 halaman untuk filmku yang berikutnya di tas. Aku tak bisa kasih tahu, tapi kalau kalian sudah nonton #Split..,” tulis Shyamalan.

Sebelum menyebarkan informasi tersebut, Shyamalan sudah mengkonfirmasi bahwa Split adalah bagian kedua dari trilogi cerita horor superhero yang dimulai dari film Unbreakable, yang dirilis tahun 2000. Meski belum jelas apakah film ini akan menjadi seri ketiga dari trilogi Unbreakable, namun yang jelas, dunia cerita Unbreakable akan diperluas.

Split menceritakan Kevin “Wendell” Crumb (diperankan James McAvoy), seseorang dengan Dissociative Identity Disorder (DID) yang memiliki 23 jenis kepribadian. Hubungan dengan film Unbreakable juga dijelaskan di pengujung film tersebut, dimana Bruce membuat kameo sebagai David Dunn, tokoh protagonis dalam cerita Unbreakable tersebut dan membahas tentang sang antagonis, diberi nama “The Horde”.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini