Image

Katy Perry dan Ed Sheeran Bakal Tampil di iHeartRadio 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017, 05:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 16 205 1619585 katy-perry-dan-ed-sheeran-bakal-tampil-di-iheartradio-2017-KcbIPgYMLz.jpg iHeart Radio (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Bertabur bintang! Mungkin itulah kata-kata yang tepat menggambarkan line-up dari iHeartRadio Music Awards 2017. Katy Perry dan Ed Sheeran telah dipastikan masuk dalam daftar penampil di acara musik tahunan itu.

Seperti dikutip dari Billboard, nama-nama besar musisi pop telah diumumkan untuk tampil di iHeartRadio Music Awards 2017. Selain Perry dan Ed, ada juga The Chainsmokers, Shawn Mendes, Noah Cyrus, Big Sean, Thomas Rhett, dan Bruno Mars.

Entertainment Enterprises selaku penyelenggara memastikan iHeartRadio Music Awards 2017 akan sangat luar biasa. Mereka akan menghadirkan tak hanya aksi solo para musisi, tapi juga kolaborasi yang belum pernah ada di panggung mana pun.

“Ini akan menjadi malam dari penampilan-penampilan langsung dan kolaborasi sekali seumur hidup yang akan membawa fans ke tahun musik yang baru,” kata John Sykes, Presiden Entertainment Enterprises iHeartMedia.

Sementara itu, Drake menjadi musisi yang paling banyak dinominasikan dengan 12 nominasi untuk iHeartRadio Music Awards 2017. Nama-nama lain yang juga masuk nominasi adalah Rihanna, Twenty One Pilots, Justin Bieber, Ariana Grande, Beyonce, dan The Chainsmokers. Acara ini akan dihelat pada 5 Maret.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini