Image

VIDEO: Deg-Degan, Wulan Guritno Pemanasan sebelum Nyoblos

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017, 12:11 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 15 33 1618878 video deg degan wulan guritno pemanasan sebelum nyoblos jzEzH88H95.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA โ€“ Wulan Guritno jadi gugup sendiri sebelum mengikuti pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017. Untuk menghilangkannya, Wulan sampai melakukan pemanasan lengkap.

โ€œSebelum nyoblos ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š mengalihkan deg2an ๐Ÿ˜‚,โ€ tulis Wulan sebagai pembuka caption sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Rabu (15/02/2017). Bukan berpakaian rapi, namun Wulan justru terlihat mengenakan pakaian olahraga lengkap dan sepatu sport. Di sebelah Wulan, terlihat sebuah matras terlipat.

Hal ini dilakukan Wulan meskipun dirinya bukan calon gubernur. Meski begitu, ibunda Shalom ini tetap mengajak warga DKI menggunakan hak suaranya. Wulan juga berharap yang terbaik yang menang dan tidak ada kecurangan yang terjadi.

โ€œWarga Jakarta ber-KTP ayo berikan suaramu dengan hati nurani .. may the best wins .. tidak di curangi dan kalau pun mau dicurangi dilindungi dan terpatahkan ..,โ€ tulis Wulan.

Namun, netizen salah fokus. Rupanya, gerakan Wulan dikritik netizen karena dianggap kurang tepat dan tidak baik. Jika salah gerak, Wulan disebut justru hanya akan sakit seluruh tubuhnya.

โ€œMba wulan kalau dipakai buat posisi push up Yg benar pasti tambah bagus pembentukan body nya mohon maaf MBA hnya masukan biar tdk sakit keseluruhan tubuh kalau posisi nya benar,โ€ tulis @smlxl_.

โ€œAduh ati2 pinggangnya jangn diayun bgtu. ๐Ÿ˜Ÿ,โ€ tulis @mini_kimni.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini