Ikut Nyoblos, Annisa Pohan Tampil Serba Hitam dan Berhijab

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 15 33 1618764 ikut-nyoblos-annisa-pohan-tampil-serba-hitam-dan-berhijab-eeWfnxBIgJ.jpg Annisa Pohan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Menggunakan hak suaranya, Annisa Pohan tampil beda dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta yang digelar Rabu (15/02/2017). Di pesta demokrasi yang digelar kali ini, Annisa memilih untuk tampil serba hitam dan berhijab.

Foto-foto Annisa juga mulai tersebar di dunia maya. Di foto tersebut, terlihat Annisa dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono, yang mengenakan pakaian serba hitam seperti ketika masa kampanye suaminya sebagai calon gubernur nomor urut 1. Namun, Annisa rupanya tampil dengan mengenakan hijab.

Annisa Pohan (Foto: Okezone)

Annisa diketahui mengenakan hijab setelah melakukan umrah baru-baru ini. Beberapa netizen pun tampak memuji penampilan cantik tersebut. Di foto terbaru Annisa yang berhijab ketika berada di Makkah, banyak netizen yang meminta Annisa untuk terus mengenakan hijab.

Annisa diketahui datang ke TPS 06 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama keluarga. Selain sang suami yang juga menggunakan hak suara, terlihat juga anak mereka di TPS.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini