nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertrand Antolin Ingatkan Netizen Agar Tak Golput di DKI Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017 02:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 15 33 1618506

JAKARTA – Seperti kecenderungan pada pemilu-pemilu pada biasanya, banyak warga yang memilih untuk golput. Karena itulah, Bertrand Antolin mengingatkan pemilik hak pilih untuk tak golput jelang pemilihan gubernur (pilgub Jakarta), Rabu (15/2/2017).

To All my Jakarta citizens.. jangan lupa bsk kita akan memilih Pemimpin kota kita. Pilihlah sesuai isi hati. Jangan dengarkan apa kata orang lain tapi Pilihlah pilihanMu sendiri... Dan ingatlah bahwa salah satu dari ke 3 calon pasangan itu akan ada yg menang dan akan memimpin ibu kota kita tercinta ini... siapapun yg menang adalah pilihan mayoritas penduduk Jakarta. Siapapun yg menang wajib kita dukung dan beri mereka kesempatan menjalankan program2 mereka. Tidaklah mudah menjadi pemimpin sebuah kota sebesar ibu kota Jakarta ini.. begitu banyak masalah dan kendala dan pemikiran juga tidak lah mudah agar semua masalah dapat selesai dalam kurun waktu jabatan 5 tahun. Jadi kita harus tetap semangat dan bersabar... Gunakan Hak Pilih kamu dan JANGAN GOLPUT... suksess untuk kita semua suksess untuk Jakarta #VOTE

A post shared by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on

Lewat Instagram, Bertrand mengingatkan seluruh warga Jakarta agar menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin baru Jakarta. Aktor 36 tahun itu mengajak masyarakat untuk memilih berdasarkan hati nurani masing-masing.

To All my Jakarta citizens, jangan lupa besok kita akan memilih pemimpin kota kita. Pilihlah sesuai isi hati. Jangan dengarkan apa kata orang lain tapi pilihlah pilihanmu sendiri. Dan ingatlah bahwa salah satu dari ketiga calon pasangan itu akan ada yang menang dan akan memimpin ibukota kita tercinta ini,” tulis Bertrand di Instagram.

Aktor berdarah Tionghoa-Prancis ini juga mengajak warga untuk siap menerima siapa pun pemenang dari pilgub nanti. Bertrand menekankan agar masyarakat bersedia membantu gubernur terpilih nanti untuk membawa Jakarta menjadi kota yang lebih baik.

“Siapapun yang menang wajib kita dukung dan beri mereka kesempatan menjalankan program-program mereka. Tidaklah mudah menjadi seorang pemimpin sebuah kota sebesar ibukota Jakarta ini,” lanjut Bertrand.

Ia menambahkan, “Jadi kita harus tetap semangat dan bersabar. Gunakan hak pilih kamu dan jangan golput. Sukses untuk kita semua, sukses untuk Jakarta. #vote.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini