Image

2 Personel AKB48 Hengkang karena Masalah Pribadi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017, 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 15 205 1618560 2-personel-akb48-hengkang-karena-masalah-pribadi-BQun0PyNTB.jpg AKB48 (Foto: Ist)

TOKYO - AKB48 kembali kehilangan dua anggotanya sekaligus, yakni Takahashi Kira dan Suzuki Mariya. Keduanya telah meminta untuk lulus dari kelompok vocal asal Jepang yang telah membesarkan namanya.

Dilansir Sindonews, keinginan Takahashi agar lulus dipercepat dari AKB48 ini bukan tanpa alasan. Ini karena dia memiliki masalah pribadi. Dia pun khawatir masalahnya tersebut berdampak pada kariernya di AKB48.

"Pengumuman ini pasti banyak mengejutkan semua orang , tapi masalah pribadi yang sedang saya dialami cukup penting . Saya takut akan mengganggu kegiatan saya di AKB48," kata Takahashi seperti dikutip Tokyohive.

Untuk itu anggota yang masuk Team B ini ingin kembali menemukan keinginan pribadinya. Sebab, dia ingin mencari sesuatu yang sesuai dengan minatnya.

"Saya memutuskan untuk lulus dari AKB48 dan menemukan apa yang saya benar-benar ingin lakukan," ujar dia.

Sementara, Suzuki Mariya memiliki alasan berbeda. Dia mengaku tidak sanggup memikul bebannya menjadi junior di AKB48.

"Saya berpikir tentang bagaimana kesulitan saya dengan beban yang harus saya tanggung sebagai anggota AKB48," jelas dia.

Kelulusan Takahashi akan diselenggarakan pada 11 April 2017 pada acara Handshake Festival. Sedangkan Suzuki akan lulus pada 30 April.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini