Image

Nih, Penampilan Fantastis Ed Sheeran di Grammy Awards 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017, 06:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 14 205 1617557 nih-penampilan-fantastis-ed-sheeran-di-grammy-awards-2017-JvsXADgaUm.jpg Ed Sheeran (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES Ed Sheeran menepati janjinya untuk tampil di Grammy Awards 2017. Meski sempat diragukan kehadirannya, tapi penyanyi asal Inggris ini mengonfirmasi kehadirannya sehari sebelum perhelatan ke-59 Grammy pada Minggu 12 Februari.

Comeback Ed di panggung Grammy dapat disebut sukses besar. Membawakan lagu terbarunya, Shape of You seorang diri, Ed banjir pujian karena tampil fantastis dengan bermain gitar.

Penampilan Ed memang terbilang cukup istimewa dan luar biasa. Seorang diri, pemilik nama asli Edward Christopher ini memetik gitarnya sambil bermain keyboard dan instrumen lainnya secara bergantian.

Apresiasku pada @edsheeran semakin meroket setelah penampilannya di Grammy. Tak bisa percaya dia memainkan semuanya sendiri tanpa band,” kicau @theslyechamp usai melihat aksi panggung Ed.

Aku bahkan tak bisa menepuk kepalaku dan menggosok pusarku di saat bersamaan sementara @edsheeran melakukan semua hal dalam lagu itu tanpa bantuan,” puji @TeamLando.

Ed Sheeran, seorang penampil berambut merah kuat yang independen tak butuh band,” tambah @DiSeansWorld.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini