Image

GRAMMY AWARDS 2017: Hamil Besar, Perut Beyonce Bikin Penonton 'Ketar-Ketir'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 13 Februari 2017, 20:20 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 13 205 1617345 grammy awards 2017 hamil besar perut beyonce bikin penonton ketar ketir qguUQ4vdkz.jpg Beyonce (Foto: Artsbeat)

LOS ANGELES - Kabar persiapan aksi panggung Beyonce di panggung Grammy Awards 2017 cukup mengejutkan publik kaget. Pasalnya, istri Jay-Z tersebut sedang hamil dengan usia kandungan tua.

Sampai pada hari-H yakni 12 Febuari 2017, ia pun benar-benar santai dan total dalam penampilannya di panggung. Dengan balutan baju berwarna emas, ia tampak luwes dalam menyanyi dan menari.

Bahkan, ia membuat sebuah atraksi mencengangkan saat membawakan dua lagu dari album Lemonade yaitu Love Drought dan Sandcastle. Penyanyi berjuluk Queen Bay menyanyi di atas sebuah kursi dan tiba-tiba posisi kursi miring ke belakang.

Adegan tersebut membuat penonton ketar-ketir mengingat kandungan yang membuncit di perutnya. Untungnya, adegan bangku yang nyaris jatuh ke belakang tersebut berjalan mulus, meski beresiko untuk kehamilannya.

Disamping itu, Beyonce menyabet dua piala kemenangan pada ajang tahun ini. Ia membawa pulang untuk kategori Best Urban Contemporary Album (Lemonde) dan Best Music Video (Formation).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini