Image

First Look, Chris Pratt, Robert Downey Jr dan Tom Holland di Infinity War

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 12 Februari 2017, 07:30 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 12 206 1616063 first look chris pratt robert downey jr dan tom holland di infinity war 3debWdGrW6.jpg Robert Downey Jr, Chris Pratt dan Tom Holland (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Kepastian tim Guardians of the Galaxy bergabung dengan tim Avengers dalam film Avengers: Infinity War ternyata bukan omong kosong belaka. Nyatanya, Chris Pratt sudah memulai proses syuting bersama dua punggawa tim Avengers, Robert Downey Jr atau lebih dikenal sebagai Iron Man, dan Tom Holland, Spider-Man terbaru Marvel.

Ketiganya mucul dalam sebuah video pendek yang saat ini sedang viral di dunia maya. Dengan latar belakang green screen, ketiganya memberikan pemikirannya tentang akan seperti apa film Avengers: Infinity War itu.

“Ini adalah hari pertama kami. Kami sekarang berada di Pinewood, Atlanta, dan ini benar-benar luar biasa,” ujar Pratt terkesan dengan suasana syuting yang sedang dijalaninya itu.

“Hari pertama dari apa yang telah dijanjikan, setahun penuh dengan lensa kamera,” tambah Robert.

Sementara itu Tom Holland masih tidak percaya bahwa dirinya bisa bergabung dengan nama-nama besar dari tim Avengers. Pasalnya, saat masih kecil ia bahkan tidak pernah membayangkan bahwa dirinya di masa depan akan memerankan tokoh Peter Parker yang dikenal semua orang.

“Sebenarnya aku ingat aku akan menonton film Avengers pertama bersama sahabat karibku dari rumah dan aku tidak pernah bermimpi bahwa aku akan menjadi salah satu bintang di dalam filmnya, memainkan Spider-Man seorang diri,” kenangnya.

“Aku merasa bahwa aku sedang berada di puncak dunia karena hal ini benar-benar tak masuk akal,” tambahnya masih tak percaya.

Selain komentar dari ketiga bintang di atas, dalam video berdurasi 3 menit ini juga ditampilkan komentar-komentar yang mungkin sebelumnya belum pernah didengar dari orang-orang di balik layar MCU. Mereka adalah Anthony dan Joe Russo, bertindak sebagai sutradara, Kevin Feige, Christopher Markus dan Stephen McFeely, selaku penulis skenario.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini