Cerita Ustadz Zacky Mirza Bagikan Kopi dan Mie di Aksi Damai 112

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 11 Februari 2017 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 11 33 1615868 cerita-ustadz-zacky-mirza-bagikan-kopi-dan-mie-di-aksi-damai-112-zQYiv1gRvC.jpg Ustadz Zacky Mirza (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza turut terlibat dalam aksi damai 112 di sekitar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Usai menjalani salat Subuh berjamaah dan istigasah, Ustadz Zacky menjalani aksi sosial berserta tim.

Ustadz Zacky dan tim rela menyisihkan sebagian uangnya untuk memberikan makanan dan minuman kepada jamaah yang datang dari berbagai penjuru Jakarta.

Ia membeli kopi dan mie instan dalam kemasan dari seorang penjual. Bukan satu atau dua, tapi semua barang dagangannya. Dari foto yang diterima Okezone, seorang ibu memberikan ucapan terima kasih kepada Ustadz Zacky karena memborong dagangannya.

"Ia (penjual kopi) langsung sujud syukur nerima rezeki pagi-pagi jutaan rupiah hasil kopi dan mie instan cup gratis," bunyi pesan yang diterima Okezone.

Ustadz Zacky datang dari rumah berserta tim. Saat pagi buta, Ustadz Zacky datang dengan motor trail dan tak lupa jas hujan untuk melindungi dirinya dari derasnya air hujan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini