Image

Raiden Siap Temui Keluarga Tyas Mirasih untuk Lamaran Resmi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2017, 20:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 10 33 1615308 raiden-siap-temui-keluarga-tyas-mirasih-untuk-lamaran-resmi-ovuglOdol0.jpg Tyas Mirasih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tyas Mirasih mendapat kejutan dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono kala keduanya tengah berlibur di Negeri Sakura, Jepang. Saat proses lamaran diadakan, Tyas mengaku jadi satu-satunya orang yang belum mengetahui rencana sang kekasih.

Bahkan, seluruh anggota keluarga Tyas yang saat itu ikut berlibur ke Jepang termasuk ibunya sendiri, juga sudah mengetahui rencana lamaran Raiden tersebut.

"Semuanya sudah pada tahu, kemarin kita pergi rame-rame, ada keluarga sama sepupu juga, kecuali yang dilamar yang masih belum tahu. Dia sudah minta izin sama mamaku, ke keluarga aku, keluarganya tahu, teman-teman di Jakarta tahu, sahabat-sahabat tahu, semuanya tahu. Jadi dia emang sudah prepare lama, pas habis ngelamar dia baru cerita kalau kemarin sibuk, padahal bohong habis ngurusin cincin itu," terang Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (10/2/2017).

Semula, Tyas Mirasih hanya diberitahu bahwa tujuan perjalanan liburan mereka ke Jepang adalah untuk merayakan dua tahun hubungan asmara yang telah dijalani. Oleh karenanya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sempat menitikkan air mata saat Raiden menyatakan keseriusannya untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Terkait dengan proses lamaran yang dilakukan Raiden di Jepang, Tyas Mirasih menjelaskan bahwa hal itu masih bersifat pribadi dan belum dilakukan secara resmi. Nantinya, Raiden masih akan bertemu dengan keluarga Tyas untuk mengesahkan prosesi lamaran yang telah ia lakukan di Negeri Sakura.

Untuk waktu pelaksanaan lamaran, Tyas Mirasih masih belum bersedia memberikan keterangan. Namun, aktris yang lekat dengan label seksi itu sudah menegaskan bahwa proses lamaran akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Nanti dalam waktu dekat, jangan sedih. Ini kan kalau ngelamar pribadi, bukti dari hubungan kita, biar ada ceritanya kalau dia ada niat baik. Setelah dilamar dia ngomong 'pulang langsung ngobrol yah'. Jadi dia sudah menyiapkan semuanya dengan sangat baik sih," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini