Image

Cerita Bahagia Tyas Mirasih Dilamar Kekasih saat Liburan ke Jepang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2017, 19:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 10 33 1615258 cerita-bahagia-tyas-mirasih-dilamar-kekasih-saat-liburan-ke-jepang-8l61N4BB54.jpg Tyas Mirasih (Foto: Yoga/Instagram)

JAKARTA - Tyas Mirasih akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Raiden Soedjono. Proses lamaran itu terjadi kala keduanya tengah merayakan hari jadi hubungan mereka di Negeri Sakura, Jepang beberapa waktu lalu.

"Kemarin, iya. Prosesnya di Jepang harusnya itu, lucu, sempat gagal dua kali. Harusnya tanggal 24 kita anniv, tapi kita baru sampai Tokyo, ke daerah biasa. Kata dia tempatnya kurang oke , terus kita ke Gunung Fuji, gara-gara aku enggak bisa main ski, aku nyusruk ke pohon dan adiknya snowboardnya hilang, pas mau eksekusi, aku jatuh mulu, tanggal 25, sampai akhirnya tanggal 27 itu," papar Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Sadar bahwa perjalanan liburannya dimanfaatkan untuk proses lamaran, Tyas Mirasih menangis bahagia. Pasalnya, ia sama sekali tidak menyangka jika Raiden bakal melamarnya di lokasi yang menjadi favorit mereka berdua. Rasa senang pun lantas disampaikan oleh wanita yang sebelumnya juga pernah menjalin kisah asmara dengan presenter Raffi Ahmad.

"Yang pasti aku nangis, pas ada kotak, aku langsung nangis, aku memang cengeng, disitu ada omongannya, dia meminta aku menjalani langkah lebih serius. Soalnya enggak kepikiran akan di-propose, plan-nya kita ke sana, dua minggu, rutenya sudah tahu mau ke mana. Senang akhirnya dilamar di tempat yang kita suka banget, Jepang. Lamarnya di sana, tempatnya bagus banget," kata Tyas.

Dengan telah diajukannya lamaran, Tyas dan Raiden kini mulai fokus untuk mempersiapkan konsep pernikahan. Rencananya, pernikahan tersebut akan diselenggarakan di tahun 2017. Namun saat dikonfirmasi mengenai tanggal pelaksanaan, Tyas belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini