Image

Di Hari Pers Nasional, Ikang Fawzi Berharap Media dan Artis Makin Harmonis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2017, 18:57 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 02 09 33 1614154 di hari pers nasional ikang fawzi berharap media dan artis makin harmonis H2FWnabGB4.jpg Ikang Fawzi (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Ikang Fawzi memaknai Hari Pers Nasional dengan mengungkapkan bagaimana pentingnya media bagi perjalanan karier seorang artis. Bagi Ikang, media dan para artis memang harus saling memberikan dukungan satu sama lain.

"Kita ini sebenarnya satu jalan tapi beda kamar. Jadi harus tetap saling support. Media kan butuh konten juga dari kita. Jadi memang harus ditakdirkan bersama-sama," papar Ikang, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Ikang juga mengatakan bahwa ranah jurnalistik cukup lekat dalam sejarah hidupnya. Diungkapkan oleh suami Marissa Haque, ia banyak berteman dengan insan pers dan sedikit banyak menimba ilmu dari sang sahabat.

"Kebetulan banyak teman kuliah saya yang sudah jadi redaktur. Dulu kan saya kuliah di FISIP juga, jadi lumayan banyak curi-curi ilmu juga dari mereka," ungkap Ikang.

Sementara dalam kehidupan sehari-hari, salah satu putri Ikang Fawzi juga sangat lekat di dunia jurnalistik. Diketahui, Isabella Fawzi pernah menjadi salah satu pewarta berita sebelum memutuskan untuk melanjutkan studi S2.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini