Image

Perankan Lara Croft, Badan Alicia Vikander Jadi Lebih Kekar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2017, 15:59 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 02 09 206 1613907 perankan lara croft badan alicia vikander jadi lebih kekar s4VvqvFJPg.jpg Alicia Vikander (Foto: Eonline)

LOS ANGELES – Alicia Vikander siap menghidupkan sosok Lara Croft di reboot Tomb Raider. Foto-foto penampilan Vikander sebagai Lara Croft pun sudah dirilis oleh tim produksi pada minggu ini.

Berbeda dari penampilannya di The Danish Girl, Vikander terlihat kekar eksotis sebagai Croft di Tomb Raider. Kulit cantiknya terlihat coklat terbakar matahari. Lengan atasnya pun tampak kekar.

Di satu foto, Vikander terlihat berlari dengan tangan terikat tali yang terhubung pada sesuatu di udara. Di foto lain, Vikander tampak menggantung dan menggantung di atas sesuatu yang terlihat seperti pipa tua besar.

Menghidupkan karakter Lara Croft tentu tak mudah bagi Vikander. Bukan hanya karena karakternya diambil dari game populer Tomb Raider yang sudah terjual lebih ari 45 juta copy di seluruh dunia, tapi juga karena ia dituntut bisa melahirkan imej baru Lara Croft yang berbeda dari Angelina Jolie.

Sebelumnya, Lara Croft memang identik dengan Angelina Jolie. Pasalnya, istri Brad Pitt itu memerankan karakter Lara Croft di dua film Tomb Raider sebelumnya, yakni Lara Croft: Tomb Raider dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life. Demikian dilansir E! Online.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini