nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Robert Pattinson Sembunyikan Rencana Pernikahannya

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2017 09:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 08 33 1612367 cara-robert-pattinson-sembunyikan-rencana-pernikahannya-3SGwdaZHhp.jpg Robert Pattinson dan FKA Twigs. (Foto: Popsugar)

LOS ANGELES – Setelah gagal menikah dengan kekasihnya FKA Twigs akibat masalah keluarga, Robert Pattinson mencoba untuk kembali menyembunyikan rencana pernikahannya agar tidak bocor ke media.

Sejatinya, Robert telah membina hubungan dengan penyanyi asal Inggris tersebut sejak akhir tahun 2014. Awal Januari 2017, muncul laporan yang mengatakan bahwa pasangan ini telah membatalkan rencana pernikahan mereka.

Kabarnya, pria 30 tahun itu takut jika keluarga mereka akan membocorkan seluruh rahasia ia dengan Twigs kepada media jika mereka diundang ke pernikahan mereka.

Dilansir Sindonews dari Aceshowbiz, Rabu (8/2/2017), seorang sumber mengatakan bahwa Robert tidak ingin ada datang ke pernikahannya, karena dia tidak ingin ada sedikit pun yang bocor ke media. Sehingga hal ini menjadi salah satu caranya sembunyikan rencana pernikahannya dengan tidak bicara kepada keluarga.

Dia dilaporkan ingin berjuang menjaga rencana pernikahan mereka menjadi rahasia dan tertutup, sebab ia begitu kesal karena hubungannya dengan mantan kekasihnya, Kristen Stewart masih menjadi berita utama sampai hari ini. Itu sebabnya dia berusaha keras untuk menjaga hubungannya dengan Twigs menjadi sangat rahasia.

Sementara itu, untuk pertama kalinya setelah keduanya membatalkan rencana pernikahan, Robert Pattinson dan FKA Twigs terlihat di hadapan publik. Aktor film Twilight itu bersama tunangannya terlihat tengah makan malam berdua di London pada akhir pekan lalu.

Dalam beberapa foto menunjukkan bahwa pasangan ini terlihat mencoba untuk berjalan melewati fotografer. Robert mengenakan beanie dan sepasang sepatu sneakers dan jaket berwarna gelap, sedangkan wanita 29 tahun itu tampak menakjubkan dengan plunging hijau dan mantel tersampir di sekeliling lengannya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini