Unggah Video Manja ke Suami, Tiara Dewi Malah Dicibir Netizen

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 06 Februari 2017 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 05 33 1610168 unggah-video-manja-ke-suami-tiara-dewi-malah-dicibir-netizen-RUtpJbNfIR.jpg Tiara Dewi dan Lucky Hakim. (Foto: Okeozne)

SOLO – Pasangan pengantin pengantin baru memang selalu ingin bersama setiap saat, seperti yang dirasakan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Setelah sembuh dari sakit, Tiara pun menggungah video manja yang sayangnya justru dicibir netizen.

Hal itu telihat dari video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadi milik Tiara Dewi, @tiaradewireal. Video tersebut memperlihatkan ekspresi Tiara yang kesal karena ditinggal pergi Lucky. Dengan gaya centil dan manjanya, ia mengungkapkan rasa rindu kepada sang suami tercinta.


β€œKangen ayank aaku. Kangen nyuapin kangen manja”in dia! Akhhh aku beteee di sini makan sendirian alaala malarindu tauuu walaupun aku bawa baju yg bekas dipakai ayank tapi tetap masih kangen,” tulis Tiara pada keterangan video yang diunggah pada Jumat 3 Februari 2017 seperti dikutip Solopos.

Video tersebut lagi-lagi menuai cibiran para pengakses Internet. Beberapa dari mereka merasa risih dengan gaya Tiara yang dinilai terlalu berlebihan.

β€œKok liatnya jijik bgt ya @tiara dewireal sepenglihatan saya sih yaaa,” tulis akun @momon_bordam.

β€œPadahal cantik bgt loh mbak Tiara ini. Syg ya di lebay2in jd banyak yg comment negatif,” sambung akun @callme.nda.

β€œYa klo kangen jgn jauh2 dr suami. Suami kerja ikut dibagasi mobil, suami rapat tungguin di wc, suami kunjungan keluar kota ikut di koper berezzz tho nempel terus ga pernah jauh,” saran akun @lisacecilia_icha.

β€œYa Allah mas Lucky mas Lucky, kok bininya alay sih mas, hiburan bgt dah ah,” lanjut @nafilaama.

Ini bukan kali pertama Tiara melakukan aksi kontroversial akibat tak kuasa menahan rindu ingin bertemu Lucky Hakim. Sebelumnya, ia mengunggah video serupa yang memperlihatkan dirinya sedang uring-uringan. Karena stres, sang asisten yang merekam video tersebut ikut pusing melihat tingkah Tiara.


β€œPusing ! jadi asisten bisa jadi emaknya juga ini haha. Aduh kekanak-kanakan banget ini si teteh! Kalian mau tau teteh lagi uring-uringan itu gimana! aku nyata. Dasar manja aku bingung jadi asistennya harus gimana dasar ratuala-ala. amat penting aku dulu nanti kalo udah adem dia liat IG dia sendiri sama amat,” tulisnya di akun Instagram.

Sejak resmi menikah dengan Lucky Hakim, Tiara memang kerap mengumbar kemesraannya dengan sang suami di media sosial. Tak pelak, aksinya itu menuai cibiran netizen karena dianggap terlalu berlebihan. Namun ia seolah tidak peduli dengan sindiran tersebut.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini