Sering Dihujat Netizen, Tiara Dewi: Bodo Amat!

Agregasi Solopos, Jurnalis · Minggu 05 Februari 2017 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 05 33 1609829 sering-dihujat-netizen-tiara-dewi-bodo-amat-cm0C7o97Rc.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Okezone)

SOLO – Setelah resmi menikah dengan artis sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Lucky Hakim, Tiara Dewi terus menjadi sorotan publik. Hal itu karena ia kerap memamerkan foto mesra bersama suaminya di akun Instagram.

Berbagai unggahan Tiara Dewi tak pernah sepi dari komentar netizen. Mereka menilai apa yang dilakukannya terlalu berlebihan. Lama-kelamaan, cibiran membuat Tiara Dewi gerah. Ia kemudian mengunggah foto berisi tulisan tentang ungkapan hatinya yang kerap menjadi sorotan itu.

Tapi, bukannya merasa sedih, Tiara justru balik menghujat haters yang kerap mencibirnya. “Hihi, kasian ya! Terkadang di situ saya merasa sedih, karna hidup mereka kurang bahagia dan ada juga orang yang julita jaya! Karna gak sanggup untuk mengambil banyak uang dari saya,” tulis Tiara pada keterangan foto yang diunggah melalui akun @tiaradewireal.

Lebih lanjut, Tiara mengungkapkan kekesalannya pada beberapa netizen yang terus saja mencibirnya meski ia telah memblokir akun mereka. “Kalo mau uang kerja, jangan cuma bisa tipu2 orang! Pura2 jadi haters untuk memancing haters yg baru buat ngepoin eike! Hebat banget ya udah berkali2 di block bikin akun baru lagi, aduh kurang kerjaan banget sih alalala banget ya. Situ sakit hati saya bahagia #jangankiraakugaktau,” imbuh Tiaara pada keterangan fotonya.

Seolah merasa belum puas, Tiara turut mengunggah screen capture obrolannya dengan sang suami lewat aplikasi chat Whatsapp. Foto itu berisi percakapan romantis antara Tiara dengan Lucky.

Bodo amat orang mau ngomong apa terserah! Yang penting suamiku menyayangi dan mencintai aku. Terima kasih ya suamiku yg selalu men-support aku love you,” tulis Tiara pada keterangan foto itu.

Bukannya bersimpati, netizen justru semakin gencar melontarkan komentar negatif kepada Tiara. Banyak dari mereka yang merasa kesal melihat sang artis yang dinilai sombong.

Yg lain lbh dr ini malah mba, ga dipublis jg. Mgkn artis terkenal jauh lbh romantis sm bininya, yg pamer kemesraan itu biasanya yg kurang bahagia, krn sesekali bahagia jd nya pamer. Buakakakakakka. Mba kaya anak SMP alay aj,” cibir akun @olamuchtar.

Udh tua aja masih alay bginian di-share gw kira mah apaan,” imbuh akun @tyo_hammer.

Yawla niatnyanya si untuk pamer n buat orang iri ya mba. Tapi malah zonk malah jadi bahan ketawaan orang2,” sambung akun @anesha.t.

Meski menuai banyak cacian, ada pula beberapa netizen yang menasihati Tiara agar tidak bersikap terlalu berlebihan yang mengundang kebencian haters.

Coba mba bersikap yg sederhana n jangan terlalu lebay. Pasti gak banyak yg ngebully. Mb khan skrg istrinya anggota dewan, bersikaplah yang sederhana. Jangan mencoreng nama baik suami,” tulis akun @endita_widya.

Semoga aja langgeng mbk jgn sampe ujungnya buka”an aib. Udh pd punya pengalaman kan, buatlah sesuatu yg wajar,” imbuh akun @ainievd_kinan.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini