Image

Duh, Gong Yoo Oppa cs Tak Akan Ikut Liburan Tim Goblin ke Phuket

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 02 Februari 2017, 13:27 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 02 33 1607552 duh gong yoo oppa cs tak akan ikut liburan tim goblin ke phuket p9ZBWhd7ci.jpg Goblin. (Foto: Soompi)

SEOUL – Rencana hadiah liburan untuk para pemain drama populer Goblin tak berjalan lancar. Pasalnya, pemain-pemain utama yang sudah bekerja keras sepanjang drama ternyata tak bisa ikut liburan.

Kamis (2/2/2017), agensi yang menaungi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In Na mengumumkan jika keempat pemain utama Goblin tersebut tak akan ikut liburan bersama tim ke Phuket, Thailand. Alasannya tentu saja jadwal kerja yang padat dan tak memungkinkan bagi Gong Yoo cs untuk ke Thailand.

Agensi mengatakan jika keempat artis telah memiliki jadwal lain yang tak bisa lagi diubah tanggalnya. Padahal agensi sudah berusaha untuk mengubah jadwal kerja mereka begitu tahu rencana hadiah liburan ini, tapi ternyata tak berhasil.

Selain empat nama di atas, Sungjae juga tak bisa ikut. Personel termuda BTOB ini gagal liburan ke Phuket dengan tim Goblin karena dia harus syuting program Law of the Jungle di Padang, Sumatera, Indonesia.

Di sisi lain, Hwa & Dam Pictures yang menjadi rumah produksi sudah melakukan reservasi untuk liburan tersebut. Tiket dan penginapan telah dipesan, sehingga tak memungkinkan membatalkan tanggal untuk menyesuaikan dengan jadwal Gong Yoo cs.

“Tiket pesawat sudah dibeli dan reservasi lain juga telah selesai dilakukan. Kami tak menerima pernyataan apapun dari para aktor (jika mereka tak bisa ikut),” ujar Hwa & Dam Pictures dilansir Soompi, Kamis (2/2/2017).

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini