FOTO: Tampil di OVJ, Uus Dibully Lagi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 02 Februari 2017 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 02 33 1607475 foto-tampil-di-ovj-uus-dibully-lagi-zRHmKKNIPY.jpg

JAKARTA – Setelah kicauannya di akun twitter beberapa waktu lalu yang dianggap mendiskreditkan ulama, tampaknya Uus belum bisa mendapatkan posisinya kembali di hati masyarakat.

Masyarakat masih merasa enggan dengan kemunculan komika tersebut di layar kaca. Hal tersebut terlihat saat Andhika Pratama mengabadikan momen kembalinya Uus ke acara Opera Van Java (OVJ) yang disiarkan oleh stasiun TV swasta di akun instagram miliknya pada Rabu, 1 Februari 2017.

“Wayang OVJ siap nyanyi lagu kotak (beraksi).. nonton yaaaaaaaaa jam 20.00,” tulis Andhika Pratama @andhiiikapratama.

Wayang OVJ siap nyanyi lagu kotak (beraksi).. nonton yaaaaaaaaa jam 20.00

A photo posted by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on Jan 31, 2017 at 5:08am PST

Hanya sekedar ingin mengingatkan penggemar dan melakukan promosi, instagram suami Ussy Sulistiawaty tersebut dibanjiri komentar negatif. Netizen tidak terima jika Uus yang dikabarkan telah dipecat dan dikeluarkan dari acara tersebut kembali menghibur penonton. Banyak cibiran yang dilkontarkan oleh netizen untuk pria yang memiliki nama lengkap Risky Firdaus Wijaksono.

“Di #OVJ ada uus pindah nonton #initalkshow, trus klo di #inbox masih ada uus juga nonton #dahsyat aja guys.. pokonya gak usah nonton si pria penghinA ulama deh..,” cuit pemilik akun @princezzammania.

“Ada @Uus busyet saluran trans 7 gue mendadak lenyaappp...ogahhhhhh nonton tu manusia,” lanjut @surya_anwar.

“Ada @uus_ganti Channel lah. Ga laku OVJ,” tulis @amirhara.

Selain itu, netizen juga mempertanyakan perihal pemecatan Uus yang dikabarkan sebelumnya dan menyatakan melakukan pemboikotan pada Uus. “Tapi katanya uda diberhentikan kok masih ada aja si uus tedirizalNgedadak saluran Tranz 7 ilang gara2 ada si botak,,,,” tulis @romy_syah.

“Duhh .. males nontonnya . Ada mulut sampah !! #boikotuus,” lanjut @zainahchoiriyah.

“Males ada uus #[email protected],” @rulienovita menambahi.

Uus kerap mendapat serangan dari netizen sejak dianggap menghina Rizieq Shihab melalui akun twitternya beberapa waktu lalu. Komika tersebut melontarkan candaan iklan shampo dalam menanggapi pernyataan salah satu oknum FPI yang pasang badan apabila sehelai rambut Rizieq jatuh ke tanah.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini