nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seohyun 'SNSD' Tak Bahagia dengan Debut Solonya

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 02 Februari 2017 07:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 02 205 1607152 seohyun-snsd-tak-bahagia-dengan-debut-solonya-Q4J6wyw2Nq.jpg Seohyun "SNSD" (Foto: Soompi)

SEOUL - Satu per satu debut solo dilakukan oleh para member SNSD. Mulai dari Taeyeon, Tiffany dan Hyeoyeon yang melakukannya lebih dulu dan meraih kesuksesan.

Hal itu rupanya membuat Seohyun yang baru saja memulai debut solo dengan album berjudul Don't Say No merasa iri. Ia mengaku bahwa ingin bisa menjalani masa promosi karyanya ini dengan bahagia seperti seniornya di grup.

"Aku selalu sangat iri dengan promosi solo dari unnie Taeyeon, Tiffany dan Hyoyeon. Mereka terlihat bahagia, dan kau ingin melakukannya juga. Aku banyak belajar dengan menonton penampilan mereka," kata Seohyun dalam sebuah siaran program pada Selasa (1/2/2017), dilansir Allkpop.

Disamping itu, member termuda SNSD ini mengaku tak terpikirkan untuk memulai debut solo. Pasalnya, ia sibuk menjalani aktivitas bersama grup sebelum akhirnya dapat tawaran dari bos agensi SM Entertainment, Lee Soo Man.

"Aku tidak pernah berpikir tentang album solo karena aku sibuk dengan masa promosi bersama SNSD, tapi Lee Soo Man seonsaengnim menawariku lebih dulu," tambahnya.

Debut solo Seohyun dengan lagu berjudul Don't Say No tak kalah sukses dari member SNSD lainnya. Ia meraup posisi tinggi dalam beberapa tangga lagu musik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini