nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Besar, Suzy 'Miss A' Gunakan Gaji untuk Bahagiakan Orangtua

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 21:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 31 33 1606042 sukses-besar-suzy-miss-a-gunakan-gaji-untuk-bahagiakan-orangtua-mgnR477Jv5.jpg Suzy (Foto: ViuTV)

SEOUL - Berkarier sebagai selebriti di dunia hiburan penuh dengan persaingan hingga sulit diprediksi. Setiap selebriti bisa mendadak menjadi superstar dalam semalam, tetapi bisa juga jatuh dan tidak lagi populer dalam sekejap mata.

Mengingat dunia hiburan Korea sangatlah keras dan dinamis, di mana dalam hitungan detik bintang-bintang baru yang lebih menarik dan fresh siap muncul dan jadi idola masyarakat. Dengan situasi tersebut, maka tak mengherankan jika para selebriti terutama selebriti Korea Selatan sangat memanfaatkan era kejayaan mereka dengan sebaik-baiknya.

Tidak terkecuali salah satunyan yakni Suzy, dara cantik yang mengawali debut kariernya di dunia hiburan Korea sebagai penyanyi dengan bergabung dalam girlgroup Miss A besutan JYP Entertainment pada 2010. Namun debutnya sebagai aktris film melalui film hits Architecture 101 pada 2012 lah yang mendobrak namanya sebagai salah satu bintang top di Korea hingga kini.

Berkat kepopuleran satu malam yang ia raih sejak usai membintangi film melodrama tersebut, seperti dilansir Kpopherald, Selasa (31/1/2017) kekasih aktor tampan Lee Min Ho ini diberitakan laris membintangi sekitar 30 buah iklan berbagai produk terhitung sejak 2012 hingga sekarang. Laris sebagai model puluhan iklan, total pendapatan Suzy pun mencapai nilai yang sangat fantastis.

Dara kelahiran 1994 ini diketahui meraih total pendapatan kurang lebih senilai USD8,6 juta atau sekira Rp114,8 miliar dengan perhitungan honor minimal USD600 ribu atau Rp8 miliar per satu buah iklan. Sementara itu, walaupun bergelimang uang di usianya yang masih sangat muda. Suzy ternyata memilih untuk mengalokasikan gaji untuk meningkatkan taraf kehidupan keluarganya. Mulai dari merenovasi kafe milik kedua orangtuanya, membelikan rumah, sampai membelikan mobil baru untuk ayah dan ibunya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini