nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lindsay Lohan Tutup Acara Radio dengan Kata Insya Allah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 11:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 31 33 1605393 lindsay-lohan-tutup-acara-radio-dengan-kata-insya-allah-GpP8YsgNSw.jpg Lindsay Lohan. (Foto: Sixpages)

LOS ANGELES – Lindsay Lohan makin sering mengucapkan kata-kata dalam bahasa Arab yang mengindikasikan jika dia telah masuk Islam. Terbaru, dia menutup kehadirannya di sebuah acara radio dengan kata Insya Allah.

Belum lama ini, Lindsay diundang di acara yang dipandu Kyle & Jackie O. Dua penyiar kawakan radio Australia tersebut mencoba mengorek kebenaran dari Lindsay soal spekulasi yang mengatakan jika dia telah pindah agama ke Islam.

“Hidup itu penuh spekulasi. Kau tahu itu,” jawab Lindsay berkilah seperti dilansir Albawaba, Selasa (31/1/2017).

Terakhir, Kyle dan Jackie meminta Lindsay untuk mengatakan ‘Tuhan memberkati kalian’ untuk para pendengar mereka. Alih-alih mengatakan God bless You seperti yang diminta, Lindsay berkata, “Insya Allah.”

Sebelum ini, tepatnya pada akhir pekan lalu ketika mantan artis cilik itu bertandang ke Turki, Lindsay juga mengeluarkan kata Insya Allah dari mulutnya. Walau begitu banyak bukti yang mengarah pada kemungkinan dia telah memeluk Islam, tapi Lindsay tak pernah benar-benar membenarkan atau membantah misteri tersebut.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini