nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Kabar oleh Anak Aleppo, Lindsay Lohan Jawab Insya Allah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017 10:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 30 33 1604385 ditanya-kabar-oleh-anak-aleppo-lindsay-lohan-jawab-insya-allah-UXHpZfTR2x.jpg Lindsay Lohan (Foto: Twitter/Bana)

ANKARA – Lindsay Lohan semakin memperkuat rumor telah memeluk Islam. Saat berkunjung ke Turki, dan bertemu dengan seleb Twitter, Bana Alabed, gadis korban perang Aleppo, Lindsay mengucapkan kata Insya Allah.

Ucapan kata Insya Allah dari Lindsay itu terekam dalam video Periscope Bana yang diunggahnya ke Twitter. Dalam video berdurasi 32 detik itu, Lindsay dan Bana terlihat akrab meski baru pertama kali betemu.

Lindsay langsung berjongkok untuk memegang tangan Bana sebelum gadis kecil itu bertanya kabar pelantun Rumors tersebut. Ketika menjawab pertanyaan Bana itulah, samar-samar terdengar Lindsay mengatakan Insya Allah.

Setelah itu, Lindsay bersama dengan Bana mengirimkan pesan untuk warga Suriah yang kini masih menjadi korban perang.

“Hai, kami ingin mengirimkan kepada semua orang di Suriah dan Aleppo yang menderita dan kepada semua pengungsi, kami di sini mendukung kalian dan kalian bisa bertahan dan kuat seperti yang dilakukan Bana,” kata Lindsay dalam video.

Sementara itu, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lindsay juga bertemu Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Lindsay merasa bermimpi mendapat undangan dan dijamu di kediaman orang nomor satu Turki tersebut.

“Sungguh sebuah mimpi setelah Presiden Erdogan dan Ibu Negara mengundang saya ke rumah mereka. Usaha mereka membantu pengungsi Suriah benar-benar menginspirasi #peace dimulai dari sekarang @a_boynukalin @hilalkaplanogut @rterdogan tolong demi perdamaian @therealdonaldtrump Alaikum Salam #cleanslate2017 #theworldisbiggerthan5,” tulis Lindsay di Instagramnya,

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini