Andhika Tak Ingin Batasi Aktivitas Ussy, Nih Alasannya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 30 33 1604223 andhika-tak-ingin-batasi-aktivitas-ussy-nih-alasannya-4F9MyGUu3y.jpg Keluarga Ussy dan Andhika (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia kandungan Ussy Sulistyawati telah memasuki bulan kedelapan. Namun, Andhika Pratama mengaku tidak mau membatasi aktivitas fisik istrinya tersebut.

"Kalau batasi kerja sih enggak gimana-gimana. Saya enggak pernah ngasih batasan, karena dia yang tahu batas fisiknya sampai mana," ujar Andhika saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Andhika menyadari bahwa tanpa aktivitas, tentu Ussy akan merasa bosan di rumah. Karena itu ia tidak mau membatasinya. Kendati demikian, Andhika selalu mengingatkan supaya Ussy tidak terlalu letih seperti yang dikatakan oleh dokter. Mengingat rencananya Ussy akan melahirkan secara normal.

"Berkaca dari sebelumnya kita 20 jam nunggunya, kalau enggak kuat-kuat kan bahaya. Kita berharap yang besok lancar. Enggak seperti sebelumnya," lanjut Andhika.

Melihat rencana ke depan, Ussy pun mengaku sudah membatasi aktivitasnya. Tetapi ia optimis bisa melakukan persalinan dengan lancar jika melihat kondisinya saat ini yang lebih kuat dari kehamilan sebelumnya.

"Waktu (hamil) Elia sampai masuk rumah sakit, pingsan berapa kali. Ini alhamdulillah aman-aman saja dan lebih kuat. Semoga pas kelahirannya sekuat ketika lagi hamilnya," pungkas Ussy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini