Mantis Pastikan Satu Tempat di Avengers: Infinity War

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 29 206 1603969 mantis-pastikan-satu-tempat-di-avengers-infinity-war-ycq5WdpUGR.jpg Mantis (Foto: EW)

LOS ANGELES – Film Avengers: Infinity War dipastikan akan menjadi sebuah film superhero terbesar. Beberapa karakter penting dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan dihadirkan. Satu yang terbaru adalah Mantis.

Tokoh Mantis sendiri sejatinya memang baru akan diperkenalkan dalam sekuel Guardians of the Galaxy, Vol 2. Meski kita baru melihat sedikit cuplikannya dalam trailer Guardians, tokoh yang diperankan oleh Pom Klementieff ini berhasil mencuri perhatian.

Pom telah mengonfirmasi kehadirannya dalam Infinity War melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Pom mengenakan sebuah kupluk dengan tulisan Infinity War sesuai dengan hastag yang digunakan sebagai caption-nya.

Kepastian Mantis tampil juga didukung oleh pernyataan langsung yang dikeluarkan oleh eksekutif produser Marvel, Jonathan Schwartz. Ia mengatakan bahwa Mantis akan sangat membutuhkan interaksi sosial dengan orang-orang lain tak hanya di dalam film Guardians saja.

“Dia (Mantis) tidak pernah benar-benar merasakan interaksi sosial. Segala yang ia pelajari tentang berhubungan dengan manusia didapatnya dari Guardians of the Galaxy, yang merupakan sekumpulan orang-orang yang sangat aneh untuk dijadikan pelajaran tentang interaksi sosial,” kata Shwartz seperti dilansir Entertainment Weekly.

Avengers: Infinity War akan menjadi sebuah peperangan besar bagi para superhero untuk melawan Mad Titan Thanos. Selain Tim Avengers, para pahlawan dari Guardians of Galaxy juga akan ikut andil melawan Thanos pada film ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini