Agensi Bantah Kabar Joo Won Bakal Wamil Mei 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2017 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 28 33 1603584 agensi-bantah-kabar-joo-won-bakal-wamil-mei-2017-gIR8y1JKkA.jpg Joo Won (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Muncul kabar baru terkait rencana wajib militer (wamil) Joo Won. Jumat 27 Januari 2017, beredar kabar yang menyebutkan jika kekasih BoA ini akan mulai menjalani tugas wajib militer (wamil) Mei mendatang.

Tetapi kabar itu segera mendapat bantahan dari agensi Joo Won, Huayi Brothers Entertainment. Meski tak membantah jika bintang Yongpalyi tersebut akan wamil tahun ini, namun agensi mengatakan jika kabar Joo Won wamil Mei nanti tak benar.

"Tanggal wamil Joo Won saja masih belum diumumkan dan kabar yang mengatakan jika Joo Won tak akan menghadiri konferensi pers My Sassy Girl itu tak benar," kilah agensi seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya memang tersiar kabar jika Joo Won akan absen dalam konferensi pers drama barunya, My Sassy Girl yang rencananya akan digelar Mei 2017 nanti. Alasannya, ia absen karena harus mempersiapkan diri untuk wamil di bulan tersebut.

Joo Won memang dipastikan akan wamil tahun ini. 2016 lalu, ia telah menjalani tes wamil dan lulus untuk menjadi polisi. Namun ia menolak dan memilih untuk wamil sebagai tentara aktif.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini