Image

Nih! Alasan Wulan Guritno Tak Khawatir Anak Kuliah di London

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2017, 09:00 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 28 33 1603329 nih alasan wulan guritno tak khawatir anak kuliah di london C5RYkzm7Zu.jpg Wulan Guritno. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Aktris Wulan Guritno membuktikan menjadi salah satu sosok ibu dengan pikiran terbuka. Bintang film Naga Bonar (Jadi) 2 itu bahkan memberikan kebebasan penuh terhadap apa pun keputusan ketiga anaknya dengan beberapa catatan tertentu, seperti kuliah sendirian di London, Inggris.

Wulan menyambut hangat keputusan putri sulungnya, Shaloom Razade Syach yang ingin berkuliah ke London, Inggris. Wulan sendiri mengaku tidak terlalu khawatir remaja cantiknya itu dilepas sendiri di Negeri Ratu Elizabeth. Pasalnya, wanita 36 tahun ini percaya Shaloom bisa menjaga diri dengan baik.

"Yang penting dia bisa menjaga harga diri dia, harga diri keluarga, masa depan dia itu yang paling penting," imbuhnya seperti dilansir Obsesi pada Jumat 27 Januari 2017.

Kendati demikian, Wulan tetap akan mengawasi gerak gerik putri sulungnya itu selama menuntut ilmu di sana. Menurutnya, selama sang anak tidak melampaui batas, ia tak akan pernah ikut campur dengan segala kehidupan mereka.

"Kalau trouble-trouble kehidupan pasti alamin, aku alamin semua orang juga alamin. Paling ibu awasin saja pegang buntutnya tapi kita juga enggak bisa melampaui," tegasnya.

Pernyataan Wulan itu bukan tanpa alasan. Wanita blasteran ini punya keinginan kuat supaya ketiga buah hatinya bisa belajar kehidupan dari segala sisi. Dengan begitu, dirinya yakin anak-anaknya tidak tumbuh menjadi pribadi yang manja ke depannya.

"Soalnya dia kan kudu belajar dari kehidupan kalau enggak dia enggak bakal belajar dari kehidupan," tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini