nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Prisia Nasution Cicipi Pentas Teatrikal Puisi Bertema Politik

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2017 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 28 33 1603321 cerita-prisia-nasution-cicipi-pentas-teatrikal-puisi-bertema-politik-ygjG5gPbFw.jpg Prisia Nasution. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Prisia Nasution berkesempatan untuk mencicipi panggung teater berjudul Manusia Istana. Lewat pentas yang mengusung konsep teatrikal puisi karya Radhar Panca Dahana, ia mau tak mau membawakan bait-bait bernuansa politik.

Kendati begitu, wanita yang akrab disapa Pia ini mengaku tak masalah untuk membawakannya. Baginya, yang penting adalah bagaimana memaknainya.

"Sebenarya aku enggak terlalu paham politik tapi harus seperti di paksa kita bernegara harus tahu apalagi ini puisi digabung. Tapi yang aku lihat di dalam itu banyak makna dan ada beberapa yang bisa ditarik untuk dari sendiri, enggak karena puisi atau politik," kata Pia di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Jumat 27 Januari 2017.

Aktris cantik ini juga menegaskan bahwa ia tak takut untuk membawakan tema politik. Ketakutan yang ia alami adalah saat salah menyampaikan pesan dalam puisi tersebut.

"Aku lebih takut kalau enggak hapal yang paling takut keserimpetan kalau untuk menyuarakan itu aku rasa kenapa harus takut menyuarakan kebenaran," tegasnya.

Dalam pentas teater yang akan dilakukan pada Sabtu 28 Januari 2017, Prisia Nasution berkesempatan bergabung bersama pemain lainnya. Diantaranya yaitu Cornelia Agatha, Marcella Zalianty, Olivia Zalianty, Dinda Kanya Dewi dan Maudy Koesnaedi.

"Punya pengalaman di panggung yang hebat kita saling support. Ini kerja kolektif juga Alhamdulillah terbantu," tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini