MENGEJUTKAN, Aktris Big Bang Theory & Madeleine Albright Siap Masuk Islam

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 27 33 1602631 mengejutkan-aktris-big-bang-theory-madeleine-albright-siap-masuk-islam-lT35Vd0YF1.jpg (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Bintang Big Bang Theory, Mayim Bialik dan mantan sekretaris negara Amerika Serikat, Madeleine Albright membuat pengumuman mengejutkan. Dua tokoh publik Amerika beda profesi ini tiba-tiba mengumumkan siap masuk Islam.

Keputusan dan pengumuman berani itu diambil Mayim Bialik dan Albright setelah tersiar kabar Amerika akan melakukan pemeriksaan ekstrim, larangan pengungsi, dan larangan kedatangan dari tujuh negara, termasuk Suriah, Yaman, dan Irak.

“Aku dibesarkan sebagai Katolik, menjadi seorang Episkopal dan kemudian tahu jika keluargaku adalah Yahudi. Aku siap berpindah sebagai seorang muslim dalam #solidaritas,” kicau Albright.

Tweet Albright tersebut ternyata menginspirasi Mayim Bialik. Pemeran Amy Farrah Fowler itu juga berjanji akan masuk Islam dan menjadi seorang muslim jika kebijakan tersebut di atas benar-benar diterapkan di Amerika.

“Aku seorang Yahudi. Aku siap masuk (Islam) menjadi seorang muslim sebagai solidaritas jika itu memang terjadi,” tulis Bialik.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini