nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Lindsay Lohan Dikucilkan Gara-Gara Bawa Alquran

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 11:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 27 33 1602448 curhat-lindsay-lohan-dikucilkan-gara-gara-bawa-alquran-yEoavKdn4k.jpg Lindsay Lohan (Foto: Getty Images)

LONDON – Rumor perpindahan agama Lindsay Lohan ke Islam masih menarik perhatian dunia. Bintang Mean Girls ini berkali-kali memperlihatkan tanda-tanda telah memeluk Islam seperti mengenakan hijab, membawa Alquran hingga menulis salam di Instagram.

Lindsay mengaku perhatian publik pada dirinya yang diyakini sudah berpindah ke Islam tak selalu baik. Ada saat-saat ketika orang-orang mendiskriminasikannya hanya karena dia terlihat mempelajari Islam. Peristiwa-peristiwa tak menyenangkan itu dicurahkan Lindsay ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara TV Turki.

“Mereka mengkritikku karena (belajar Islam) ini di Amerika. Mereka membuatku merasa seperti setan. Aku adalah orang jahat hanya karena aku membawa Alquran,” cerita Lindsay seperti dilansir AOL.

Lindsay mengakui padahal saat itu dia hanya berniat mempelajari Alquran yang diberikan oleh temannya. Namun orang-orang di Amerika malah mengucilkannya. Oleh karena itu, Lindsay memilih pulang ke London di mana ia merasa sedikit lebih diterima.

“Aku sangat bahagia meninggalkan (Amerika) dan kembali ke London setelah itu karena aku merasa tak aman di negaraku sendiri. Jika ini (Islam) adalah apa yang ingin kupelajari, maka itu adalah keinginanku sendiri,” lanjut Lindsay.

Hingga kini kebenaran rumor Lindsay telah berpindah ke Islam masih menjadi tanda tanya. Ibunda Lindsay sendiri masih mengelak berita tersebut dan mengatakan jika sang putri hanya tertarik belajar Islam karena dia memiliki pikiran yang terbuka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini