Emosi Terpancing saat Demo, Shia LaBeouf Ditangkap

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 27 33 1602435 emosi-terpancing-saat-demo-shia-labeouf-ditangkap-idQ8mQwZs1.jpg Shia LaBeouf (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELES – Shia LaBeouf tengah menjadi perbincangan panas setelah ditangkap polisi pada Kamis 26 Januari 2017. Shia diamankan karena membuat kerusuhan ketika berlangsung demo di Museum New York, Amerika Serikat.

Dilansir New York Times, Shia diamankan setelah sempat terlibat perselisihan dengan seorang demonstran. Saksi mata yang ada di lokasi menuturkan jika bintang Fury itu beradu argumen dengan demonstran lain dan mendorong orang tersebut hingga wajahnya terluka.

Namun tak ada luka serius yang membuat pria tak dikenal itu harus dilarikan ke rumah sakit. Dilansir Associated Press, kabarnya Shia mendorong dan menarik syal pria 25 tahun itu setelah sang pria mengatakan, “Hitler tidak melakukan sesuatu yang salah.”

Polisi yang berada di lokasi langsung mendatangi Shia dan memborgolnya. Proses pemborgolan Shia sempat terekam kamera di Museum New York. Terlihat jelas tak ada perlawanan sedikit pun dari aktor kelahiran 1986 tersebut saat dibekuk aparat.

Shia diamankan Kamis dini hari sekitar pukul 00.30 waktu setempat dengan tuduhan penyerangan dan kekerasan. Detektif Adam Navarro dari Departemen Kepolisian New York City menuturkan jika Shia tidak akan dipenjara, namun ia harus datang ke pengadilan pada 4 April 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini