FOTO: Uus Diminta Netizen Segera Minta Maaf ke Rizieq Shihab

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 27 33 1602213 foto-uus-diminta-netizen-segera-minta-maaf-ke-rizieq-shihab-TZ8c5YpNV6.jpg Uus. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus penghinaan ulama Rizieq Shihab yang dilakukan komika Uus berbuntut panjang. Digosipkan dipecat dari dua stasiun televisi swasta tempatnya mencari nafkah akibat kasus yang menimpanya. Netizen pun memintanya untuk segera meminta maaf kepada Rizieq Shihab.

Seperti yang diketahui publik, Uus dianggap menghina Rizieq lewat cuitannya di Twitter belum lama ini. Komika sekaligus presenter itu melontarkan candaan iklan sampo dalam menanggapi pernyataan salah satu oknum Front Pembela Islam (FPI) yang pasang badan apabila ada sehelai rambut Rizieq jatuh ke tanah.

Sejak itulah kontroversi Uus mulai mencuat ke permukaan. Pria berambut plontos itu pun langsung menjadi bahan bully para netizen hingga berujung menjadi pengangguran.

Meski sudah tidak terlihat meladeni komentar miring di akun Twitternya itu, netizen masih berharap Uus segera bertaubat dan meminta maaf atas pernyataannya itu kepada Rizieq.


"Menghina dan sindir ulama sekarang jadi pengangguran kan! Itu peringatan dari Allah! Lebih baik taubat sekarang!," ujar @Rislamie_


"Saran gua buat elo, lebih baik elo konferensi pers lalu lo minta maaf sama Habieb Rizieq," timpal @yudhaYW92.


"Dah minta maaf belum luh. Baru tenar dikit aje udeh songong. Tobat lu jangan tambeng," tambah @theredspeople.

Di sisi lain, masih ada netizen yang memberikan dukungan penuh atas kontroversi yang menimpa Uus itu. Mereka meminta Uus untuk bersabar dan tak patah semangat.


"‏Yang sabar ya bang Uus semua masalah pasti ada hikmahnya... Semua orang pernah khilaf...semngat bang Uus," ujar @Novasyarief97.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini