nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dahsyatnya Awards 2017: Curhat Gigi soal Rumah Tangganya bak Roller Coaster

Sumarni, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2017 01:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 26 598 1601168 dahsyatnya-awards-2017-curhat-gigi-soal-rumah-tangganya-bak-roller-coaster-WLcsyht6U6.jpg Rafathar. (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kisah asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) hingga kini masih menjadi sorotan publik. Di tahun lalu, kehidupan rumah tangga mereka sempat dikabarkan retak lantaran isu perselingkuhan Raffi yang mencuat ke permukaan.

Kali ini dalam acara Dahsyatnya Awards, Rabu 25 Januari 2017, keduanya duduk bersama untuk saling mencurahkan perasaan masing-masing. Bagi Gigi, masalah utama dalam rumah tangganya datang dari jadwal sibuk Raffi di dunia entertainment.

"Dia tuh terlalu banyak enggak ada waktu. Tapi salah satu lainnya juga, dia terlalu sering berbohong," kata Gigi, Rabu 25 Januari 2017.

Ibu Rafathar itu juga menuturkan rumah tangga-nya dengan Raffi diibaratkan seperti roller coaster. Ada saat-saat di mana kehidupannya dengan presenter Dahsyat itu berada di atas angin, tetapi sering juga perjalanan mereka sampai berada di titik bawah.

"Menikah dengan dia itu seperti main roller coster. Tapi aku yakin semua pernikahan itu pasti ada sedih dan ada bahagianya. Sama seperti kami," imbuhnya.

Kini giliran Raffi yang berbicara perihal rumah tangganya itu. Penyanyi sekaligus aktor itu menegaskan apabila suatu saat nanti sang istri memutuskan akan meninggalkannya, ia pasti akan mengingatkan Gigi akan satu hal. Sesuatu yang bakal membuat Gigi selalu berada di sampingnya sampai akhir hayat.

"Kalau dia ninggalin aku, aku akan selalu ingetin dia bahwa ada Rafathar. Dengan begitu dia enggak bakalan ninggalin aku," imbuhnya.

Melirik sejarahnya, Raffi dan Gigi resmi menikah pada 17 Oktober 2014. Keduanya menggelar acara resepsi di dua tempat berbeda yaitu Bali dan Jakarta. Dan pada 15 Agustus 2015, buah hati mereka Rafathar lahir ke dunia.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini