nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Respon Grup Musik GAC soal Tuduhan Plagiat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2017 01:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 26 33 1601165 respon-grup-musik-gac-soal-tuduhan-plagiat-qZYL8h4Ay1.jpg GAC Komentari soal Tuduhan Plagiat. (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Trio Gamaliel Audrey Cantika yang tergabung dalam GAC merespon tuduhan plagiat yang ditujukan kepada mereka. Ditemui dalam acara Dahsyatnya Awards yang berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu 25 Januari 2017.

GAC merasa hal tersebut tidak perlu ditanggapi secara serius. "Biasa sih. Namanya musik. Tangga nadanya gitu-gitu saja kan dalam musik," ujar salah satu personel GAC, Cantika.

Menyambung komentar Cantika, Gamaliel mengatakan bahwa rasa emosi dalam menghadapi tuduhan pasti muncul apabila GAC memang benar melakukan aksi plagiat. Namun pada kenyataannya, GAC sama sekali tidak merasa tersinggung lantaran karya yang mereka hasilkan memang muncul dari ide pribadi.

"Kalau dasarnya kita dituduh plagiat pastinya emosi ya. Tapi karena memang datang dari diri kita sendiri jadinya ya sudah," tutur Gamal.

GAC sendiri kembali sukses membawa pulang gelar dari Dahsyatnya Awards untuk kali kedua. Setelah tahun lalu membawa pulang gelar Narsis Terdahsyat, kini GAC dinobatkan sebagai Duo/Grup Terdahsyat di 2017.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini