nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Rekaman, NOAH Datang ke Dahsyatnya Awards Tanpa David

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2017 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 26 205 1601209 sibuk-rekaman-noah-datang-ke-dahsyatnya-awards-tanpa-david-saJBAeg4eM.jpg Noah. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - NOAH memboyong piala kemenangan untuk kategori Band Terdahsyat dalam ajang dahSyatnya Awards 2017. Mereka sukses menggeser Ada Band, Armada, D'Masiv, Kotak, Lyla, The Rain dan Wali.

"Terima kasih banyak RCTI (dan) dahSyat atas apresiasinya," kata Ariel dalam pidato kemenangannya di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Kamis (26/1/2017).

Namun, pada acara tersebut tak semua personel hadir dikarenakan tengah sibuk melakukan rekaman untuk album terbaru. Hanya ada Ariel, Uky dan Lukman tanpa David.

"Malam ini kita lagi enggak komplit karena lagi rekaman. David lagi take keyboard. Kita lagi ngejar album (baru)," tambahnya.

Tak lupa, NOAH juga mengucapkan terima kasih kepada label Musica Studios, keluarga, Sahabat Noah dan RCTI atas penghargaan yang diterimanya. Mereka juga menyelipkan harapan agar prestasinya ini bisa memacu semangat berkarier mereka.

"Mudah-mudahan penghargaan ini memicu kita semua buat karya yang lebih menghibur lagi," pungkas Ariel.

(FHM)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini