Kembali Kena Bully, Karier Uus Diprediksi Redup

Sumarni, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 33 1600186 kembali-kena-bully-karier-uus-di-entertainment-diprediksi-redup-Swel3oIokX.jpg Uus. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kontroversi penghinaan Uus terhadap Rizieq Shihab menjadi perbincangkan paling hangat di jagat dunia maya. Tak hanya di-bully oleh para netizen, Komika ini pun harus rela kehilangan pekerjaan akibat kelakuannya itu. Hal tersebut diakui Uus bahwa ia sedang berstatus pengangguran.

Menurut konsultan spiritual Roy Kiyoshi, sekarang Uus tak hanya kehilangan pekerjaan, kariernya di panggung entertainment pun akan segera tamat. Ia juga memprediksi di masa yang akan datang karier Uus benar-benar akan hancur total.

"Menurut penerawangan aku, dia itu hancur total. Liat ekspresi mukanya, kariernya jujur banget dari mata batin aku, Uus itu akan redup (karier)," kata Roy kepada Okezone, Rabu (25/1/2017).

Sebenarnya, hasil penerawangan Roy menunjukkan bahwa Uus tak ada niatan sama sekali untuk menghina Rizieq. Sebagai pelawak, Uus rupanya hanya berniat membuat lelucon yang melibatkan orang nomor satu FPI tersebut.

Sayangnya, pria berkepala plontos itu malah kebablasan. Seperti yang diketahui, Uus membuat lelucon iklan sampo untuk Rizieq menyusul adanya pernyataan oknum FPI tentang pasang badan apabila sehelai rambut Rizieq jatuh ke tanah.

"Sebenarnya dia tidak ada niat pas lagi melontarkannya. Cuma salah waktu menyampaikannya. Dalam terawangan batin aku, dia kebablasan," sambungnya.

Meskipun aksi lawak Uus kerap dinanti-nanti oleh publik, Roy menyebut di masa depan gaya komedi pria berusia 26 tahun itu akan menurun jauh. Lelucon Uus pun diprediksi tidak akan mampu menghibur para penonton.

"Banyolan dia bakal garing gitu dan enggak bakal booming lagi. Orang-orang yang nonton juga bakalan ilfeel," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini