FOTO: Pengangguran, Uus Emosi Disuruh Netizen Jadi Pengamen

Sumarni, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 33 1600172 foto-pengangguran-uus-emosi-disuruh-netizen-jadi-pengamen-sIpmJFs0pt.jpg Uus. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Uus kembali naik pitam lantaran di-bully netizen usai mengumumkan diri sebagai pengangguran di sosial media. Pasalnya, setelah postingan tersebut diunggah, netizen ramai memberikan tanggapan miring dengan status yang baru disandang Uus tersebut.

Mereka menyarankan sebaiknya Uus mulai menjajal profesi baru. Bukan lagi menjadi artis, mereka malah menyuruh pria dengan rambut plontos itu untuk mencoba menjadi pengamen, kuli bangunan atau tukang ojek.

Tidak menunggu lama, Uus pun langsung emosi saat membaca komentar-komentar tersebut.


"Mentang-mentang pengangguran banyak yang nyuruh gua ngamen. Nguli. Ngojek. Emang begitu remehnya ya pekerjaan mereka? Jangan gitu atuh," tulisnya di Twitter, pada Selasa malam, 24 Januari 2017.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua stasiun televisi swasta tempat Uus mencari nafkah baru saja memutuskan kontrak kerja. Hal ini diduga karena aksi penghinaan yang dilakukan Uus terhadap Rizieq Shihab baru-baru ini.

Diketahui, komika ini telah melontarkan komentar candaan yang membuat beberapa pihak geram. Pasalnya, Uus membuat iklan sampo untuk Rizieq guna merespon pernyataan oknum Forum Pembela Islam (FPI) terkait pasang badan apabila sehelai rambut Rizieq jatuh ke tanah.

Sementara itu, Uus bukan pertama kali terlibat kontroversi di jagat dunia maya. Dirinya juga pernah menuding salah satu boy band Korea sebagai gay. Perang cekcok antara Uus dengan penggemar K-Pop pun tidak dapat terelakan kala itu.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini