nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rising Star Indonesia: Expert Puji Lagu Ciptaan Yolanda

Sumarni, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 23:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 24 598 1600110 rising-star-indonesia-expert-puji-lagu-ciptaan-yolanda-u2KeK6kk1r.jpg Yolanda (Foto: Twitter/RisingStarINA)

JAKARTA - Bakat kontestan Rising Star Indonesia rupanya tidak main-main. Bukan hanya piawai bernyanyi, salah satu kontestan juga memiliki bakat dalam menciptakan lagu. Peserta serba bisa itu adalah Yolanda WF namanya.

Yolanda juga baru saja menyanyikan lagu ciptaannya sendiri di babak ke empat live duel Rising Star Indonesia malam ini, Selasa (24/1/2017). Lagu yang diberi judul Just Do What We Wanna Do itupun sukses membawa Yolanda melaju ke babak berikutnya.

Lawan duel Rayfa Qadra ini mengaku menciptakan lagu tersebut ketika sedang merasakan sakit hati akibat menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan sang kekasih.

"Ini lagu sakit hati. Aku tuh pelan-pelan proses bikinnya. Lagu ini intinya tentang seseorang yang engga sanggup LDR-an," ungkapnya.

Keberanian Yolanda menampilkan lagu sendiri di panggung Rising Star Indonesia langsung diapresiasi dan dipuji oleh para expert. Mereka tak menyangka gadis muda itu mampu menciptakan lirik lagu sedalam itu.

"Ini bagus banget. Saya engga bisa nilai. Kamu hebat banget bisa nyanyi, bisa nyiptain sendiri," puji Ariel.

Berkat Just Do What We Wanna Do, Yolanda berhasil mengangkat layar interaktif dan mendapat 78% voter dari para pemirsa dan para expert kecuali Judika. Dengan demikian, Yolanda berhak melangkah ke final duel selanjutnya mengikuti jejak Yudit Listantia.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini